Kunjungan Wisata managed by Mustafa Noer.

Monday, August 20, 2018

THE THOUSAND BUTTERFLY WATERFALL'S , RANGKIANG LULUIH, TIGO LURAH, WEST SUMATRA

       Namanya kok pakai 1000 kupu kupu yha? Apa memang banyak kupu2 di sana? Iya bener memang disana banyak ditemui kupu kupu beraneka warna. Sebenarnya ada nama yang lain karena air terjun
 ini kadang dinamai Air Terjun Kabut Pelangi karena kalau pas matahari bersinar sering ditemui pelangi di air terjun ini. Indah sekali memang.
       Air terjun ini ada 3 tingkat  dan air terjun tertinggi ada di tingkat 3 dengan debit air yang sangat deras. Di depan air terjun tingkat satu ada seperti tanah lapang yang bisa dipakai untuk camping. Air terjun ini belum banyak dikenal orang jadi masih sepiiii, tenaaang, sejuuukkk dan airnya sangat jernih. Hutan disekitar air terjunnya masih rapat yang menjadikan udara disana sangat sejuk.
       Untuk mencapai air terjun ini kita bisa lewat Kapujan, Rangkiang Luluih. Medan yang cukup berat hanya dari Batu Bajanjang ke arah  Kapujan karena mendaki cukup terjal tetapi sepanjang jalan kita akan disuguhi oleh pemandangan yang luar biasa indahnya. Lurah, bukit, hutan, sawah, kebun semuanya hijau dan menyejukkan mata.
       Kesana yuk bareng kami....... mareeeee
Share:

0 comments:

Post a Comment

Alih Bahasa

Label