Kunjungan Wisata managed by Mustafa Noer.

Wednesday, October 31, 2018

PULAU PASUMPAHAN SEKARANG JUGA SEPI ....

       Dampak dari gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah juga dirasakan sampai Sumbar kiranya. Melihat kedasyatan tsunami menerjang daratan dan menyapu isinya masih tertanam di benak masyarakat karena kemajuan arus informasi terutama melalui media sosial. Sejak tsunami palu menerjang daratan banyak tamu yang ragu untuk berwisata ke laut dan pulau. Hal tersebut sangat bisa dimaklumi karena  foto foto dan video yang sangat dasyat sangat mudah diakses.

       Pulau Pasumpahan saat ini mudah dan sangat aman dikunjungi sejak jalan ke Sungai Pisang diaspal licin. Dari Dermaga Sungai Pisang ke Pulau Pasumpahan hanya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dan sangat aman. Tidak ada ombak karena Pulau Pasumpahan memang biasa dipakai untuk berlindung kapal jika ada badai dan ombak besar. Di Pulau Pasumpahan juga akses ke puncak pulau yang tingginya 124 meter dpl juga jalurnya sudah ada dan sangat aman.

       Sabtu, 14 Oktober 2018 lalu kami ke Pulau Pasumpahan mengantar tamu-tamu memang sangat sepi. Hanya ada beberapa tamu yang berkunjung ke pulau. Tapi kok malah sangat indah yha pas sepi, sunyi, lengang, indah, menawan, bersih... seolah olah pulau hanya milik kita aja. Berenang sepuasnya, menyelam, tiduran di pasir yang yang sangat bersih, mendaki puncak pulau rasanya waaaooowww banget. Ayo ke pulau lagi guys bareng kami ... gampang kok tinggal kontak via WA a/n Mustafa Noer atau bisa juga lewat email noer.65@gmail.com yha
Share:

0 comments:

Post a Comment

Alih Bahasa

Label